Polri Mitra Sekolah,”Polsek Krembangan Bersama SMP Bina Karya.

SURABAYA ,centralberita – Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melaksanakan Giat Operasi Bina Kusuma dan memberikan penyuluhan kepada siswa -siswi SMP Bina Karya Tambak Asri Surabaya.
Dalam giat tersebut koordinasi dengan kepala sekolah , guru pembimbing, 12 anggota piket fungsi serta media pers yang dipimpin langsung oleh Kapolsek,Kompol Esti Setija Oetami S.H dan sasaran utama adalah barang bawaan siswa – siswi .Rabu,(24/07/2019).
Acara dimulai pukul 09.00 wib – 10.30 wib,dimulai dengan pemeriksaan isi tas sekolah untuk antisipasi Sajam,Lem,Pil Double L , Narkoba dan Miras.
Dalam kesempatan yang sama Kapolsek bersama Kepala Sekolah serta Guru Pembimbing memberikan Bimbingan dan Penyuluhan tentang kenakalan pelajar ke siswa- siswi dalam penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras.
Dengan memberikan motifasi dan semangat tinggi maka tidak ada tidak bisa asal jujur,disiplin, tekun belajar serta bangun kerjasama yang baik antar pelajar dan polisi sebagai mitra sekolah, bahkan Polisi siap menerima curhat siswa – siswi untuk kebaikan bersama.
Kompol Esti Setija Oetami S.H juga sangat bangga bahkan terharu dengan niat baik siswa – siswi SMP Bina Karya Tambak Asri Surabaya yang menerima dan mau untuk diajak Deklarasi bersama POLRI dalam bersinergi untuk membangun Surabaya ,Jawa Timur dan Indonesia serta menjadi Anak bangsa yang tangguh dalam membangun Bangsa Indonesia.
Akhir acara giat, siswa – siswa berlari meminta Polri foto bersama. ( Redaksi )