BRING OUR PRIDE TO THE NEXT LEVEL” HUT SMAN I NGORO MOJOKERTO

NGORO,centralberita.id – Pelepasan balon aneka warna dan pemotongan pita, menandai HUT yang ke 20 tahun SMAN 1 Ngoro kabupaten Mojokerto.
Rino Indaru Kuswemi S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah melaksanakan potong pita yang diatasnya terdapat ratusan balon .
Begitu pita dipotong,mengudara ratusan balon aneka warna di udara dan tepukan tangan langsung bersahutan,bahkan aplaus dari para peserta bergemuruh.
Tampak hadir sekitar 821 siswa – siswi dari 24 kelas ,55 Guru da n 17 staf menyaksikan ratusan balon membumbung tinggi di udara.
Rino Indaru Kuswemi S.Pd.M.Pd dalam sambutannya mengatakan ,saya sangat bangga dengan kebersamaan para guru,siswa – siswi , OSIS ,panitia serta seluruh jajaran SMAN 1 yang memberikan suport sehingga bisa terlaksananya acara tersebut.

Saya sangat teharu sekali, ini adalah bentuk rasa kebersamaan , sekolah ini milik kita semua dan ini adalah bukti nyata bahwa SMAN 1 mengedepankan rasa belajar saling mencintai dalam kebersamaan.
Apresiasi ini kita acungkan jempol kepada ketua OSIS, M. Khalid Abdillah dan juga ketua pelaksana acara Firman Akhiyar Wildan beserta seluruh siswa – siswi juga para guru yang telah memberikan suport sehingga acara HUT 20 tahun SMAN 1 bisa terlaksana ,ungkapnya pada wartawan centralberita.id.


Acara dilanjut dengan “Mini Karnaval” yang di ikuti oleh siswa-siswi dan Guru.
Dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km peserta berjàlan santai sambil menampilkan busana adat , busana budaya nusantara, mengelilingi pemukiman penduduk dan kembali lagi ke SMAN 1 sekitar pukul 10.00wib.
Acara dilanjut dengan aneka macam lomba diantaranya :
Lomba balap karung ber-helm , memindahkan bola,memindahkan tepung dll dan lomba berakhir sekitar pukul 13.00wib.
Acara puncak panggung pentas seni akan dilanjut esok harinya dengan mendatangkan ” Tri Suaka “dari Yogja dan Group Band Geranium Reggae (12/09/2019).

( Redaksi CB)