Pembongkaran Di Gang Kraton Tebang Pilih

Surabaya,centralberita.id – SatPol PP kota Surabaya kembali melakukan pembongkaran bangunan diwilayah Gang keraton 1 sampai 5 secara paksa. Satpol-PP kota Surabaya beserta jajaran kecamatan bubutan dan kelurahan alun alun contong kemarin hari Senin (16-9-2019).

Pembongkaran tersebut menjadi tanda tanya, Samsuri selaku perwakilan warga kraton menyampaikan pada saat di wawancara oleh awak media” kenapa hanya di kraton saja yang di bongkar sedangkan di wilayah kelurahan alun alun contong kecamatan bubutan itu masih banyak bangli yang masih berdiri sampai saat ini belum di bongkar ” ucapnya.

Warga juga resah dan mengeluh dengan tindakan pak camat dan ibu lurah dan juga oknum Satpol-PP yang memaksa dan menekan warga segera pindah ke rusun Romokalisari dan membongkar rumahnya,

Keinginan dan harapan warga kraton sampai saat ini belum terlaksana meskipun rumah rumah warga sudah roboh dan hancur yang mana warga menginginkan rusun Indrapura, Warga berharap kepada pemerintah kota khususnya ibu wali kota Surabaya agar memperhatikan nasib rakyat kecil. Jangan main bongkar saja ,cari solusi yang benar dan pikirkan langkah kedepannya setelah tempat tinggal kami dibongkar ,kami ini manusia bukan binatang ,ucap salah satu warga korban pengusuran dengan nada kesal meratapi puing rumah yang sudah raa dengan tanah. ( Redaksi )