P2KD ” 2 Calon Kepala Desa Tlambah”, Kab.Sampang Sudah Serahkan Berkas

Insert : Panitia PILKADES Desa.Tlambah Kec.Karang Penang Kab.Sampang periode tahun 2019 s/d 2025

Sampang , centralberita.id – Pendaftaran bakal calon kepala Desa Tlambah Kecamtan Karang Penang Kabupaten Sampang sudah ada 2 calon yang menyerahkan berkas pencalonan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) ke sekretariat P2KD .

Menurut keterangan ketua P2KD di kantor di sekretariat , Abdul Hamid.M.Pd, kepada wartawan centralberita.id mengatakan , sampai saat ini sudah ada dua orang calon kepala desa Tlambah antara lain : 1. Cholil dan 2. Sawir .
Kedua bakal calon didampingi para saksi menyerahkan berkas persyaratan di sekretariat P2KD dengan keadaan sehat jasmani dan rohani serta sudah menyerahkan dokumen komplit sesuai persyaratan ,ungkapnya Senin.(23/09/2019 ).

Sosialisasi untuk pendaftaran bakal calon pemilihan kepala desa sudah di umumkan ke seluruh wilayah desa Tlambah dan untuk pendaftaran calon kepàla desa akan ditutup pada tanggal 25 September 2019 dan akan dilanjutkan dengan memeriksa dàlam tahapan berikutnya .

Dalam waktu yang sàma Ketua BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) Tlambah Kecamatan Karang Penang ” Achmad Vicky Faisal S.Kom mengatakan , bahwa pendaftaran calon kepala desa Tlambah sudah ada dua calon dan semua sudah menyerahkan berkas dengan di dampingi para saksi masing – masing bakal calon.
Saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat khususnya warga desa Tlambah untuk bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan pesta Demokrasi pemilihan kepala desa dengan aman , nyaman dan kondusif , ungkapnya.

Tahapan untuk persyaratan terakhir adalah akan dilakukan tes urine /narkoba secara serentak dikabupaten karena itu persyaratan mutlak untuk menjadi abdi negara yang sehat bebas narkoba .
Batas akhir pendaftaran akan ditutup pada tanggal 25 September 2019, semoga dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan lancar . ( Totok Qusnaini )