Pendaftaran Calon Kepala Desa Tlambah, Kec.Karang Penang Kab.Sampang Ditutup

Insert : Penutupan Pendaftaran bakal calon kades Tlambah,P2KD ,BPD,Muspika ,Kapolsek, Koramil beserta Cholil dan Sawir ( Bacal Kades)

Sampang – centralberita.id – Setelah melakukan tahapan pembukaan pendaftaran calon kepala desa, P2KD akhirnya secara resmi menutup pendaftaran Bakal Calon ( Bacal ) Kepala Desa periode tahun 2019 -2025 ,Rabu.15.30 ( 25/09/2019 ).
Ketua P2KD Abd.Hamid M.Pd menutup secara resmi dengan disaksikan oleh Tim 8 yang terdiri dari Muspika kecamatan, BPD, Seluruh aparatur desa tlambah dari 7 dusun serta, Bakal Calon ( BACAL ) juga turut hadir secara langsung (Cholil dan Sawir) .


Dalam keteranganya Ketua P2KD menjelaskan, bahwa semua tahapan pendaftaran calon kepala desa Tlambah sudah selesai dalam pengumpulan berkas dan untuk para saksi Bacal kepala desa harus disertai mandat surat tugas.

Untuk tahapan berikutnya yaitu verifikasi secara faktual berkas yang telah masuk pada kantor sekretariat P2KD dan akan mengecek ke aslian ijasah ke lembaga masing-masing tempat akhir belajar sesuai dengan data ijasah yang terdaftar.

Ketua tim verifikasi P2KD,” Hadi S.Sos ,alhamdullilah semua tahapan dan segala pertanyaan berkaitan dengan data berkas bakal calon kepala desa berjalan dengan lancar ,aman terkendali .
Semoga dalam tahapan berikutnya juga bisa menciptakan kebersamaan dalam demokrasi rasa persaudaraan , ungkapnya

Tampak hadir : 1. Plt.Sekcam ‘Syamsul Bahri S.Si.MM , 2. Kasie Trantib ‘ Wifaqi S.Sos.MS.i, 3. Babinsa KORAMIL ‘Ahmad Rifai , 4. Tim 8 .

Adapun bentuk serimunial acara sebagai berikut :

  1. Pembukaan
  2. Sambutan dari tim 8 dalam hal ini disampaikan oleh Sekcam dalam hal ini tim 8 berterimakasih pada P2KD yang telah melakukan koordinasi dengan tim 8 untuk melayani 24 jam terkait pelaksanaan kerjasamanya.
    3.sambutan sekaligus penutupan oleh ketua P2KD
    4. Searing komunikasi antara tim 8 dan P2KD serta tanya jawab kepada yang hadir . ( to’ep central )