Penutupan ” BACAL Kades Blu’uran ,” 4 Orang Resmi Terdaftar

Sampang – centralberita.id – Penutupan tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang resmi ditutup , Rabu ( 25/09/2019 ).
Hasil keputusan rapat dituangkan dalam notulen rapat yang telah dilaksanakan di ruang sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Pukul, 15.30 Wib.
Pembahasan penutupan pendaftaran calon kepala desa Blu’uran dipimpin langsung oleh ketua P2KD , Moh.Tomo , Tim 8 Kecamatan serta Ketua BPD ‘ M.Holip dan disaksikan
Camat Karang Penanang ‘ Tri Jayadi .SP.MS.i , Kasie Trantib Kapolsek ‘Ipda Slamet .

  • Panitia telah memberikan kesempatan seluas luasnya kepada semua warga desa Blu’uran Kec.Karang Penang Kabupaten Sampang untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Kades selama 9 hari kerja .
    Mulai berlaku sejak hari Jum’at tanggal, 13 September 2019 – Hari Rabu, 25 September 2019 dan ditutup pukul,15.30 wib.
  • Panitia telah menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa sebanyak 4 Orang terdiri dari : Zaidillah ,Moh.Faruk ,Faisol Abrori,Sulaiha

Adapun hasil kesepakatan sebagai berikut :

Semua dari Bakal Calon sudah menyerahkan berkas secara lengkap sesuai dengan ketentuan peraturan bupati sampang nomor 31 Tahun 2019 dan peraturan bupati sampang nomor 45 tahun 2019.
Dalam keteranganya ketua BPD Blu’uran Moh.Holip kepada wartawan centralberita.id menjelaskan, Alhamdullilah tahapan awal pendaftaran bakal calon kades berjalan lancar sesuai aturan persyaratan dan sampai ditutupnya pendaftaran sudah dilakukan sosialisasi ke desa .
Untuk tahapan selanjutnya akan dilakukan verifikasi terkait ijasah ke lembaga masing-masing bakal calon terkait.

Dalam kesempatan yang sama Kasie Trantib ,” Wifaqi S.Sos.MS.i juga menjelaskan bahwa semua tahapan mulai awal dibukanya dan ditutupnya pendaftaran ,alhamdullilah sudah terlampaui walau sempat ada beberapa pertanyaan namun bisa diselesaikan tanpa ada gejolak .
Harapan saya,semoga dalam tahapan berikutnya bisa aman terkendali sesuai dengan demokrasi pemilihan dan bisa sukses dalam tahapan berikutnya, ungkapnya,Pada wartawan Centralberita.id.

Adapun susunan panitia pemilihan kepala desa Blu’uran Sbb.

  1. Sdr. M. Tomo, ( Ketua )
  2. Sdr. Husli ( Wakil )
  3. Sdr. Moh.Said H ( Sekretaris)
  4. Sdr. Jamalludin ( Bendahara)
  5. Sdr. M.Mabrur R ( Anggota )
  6. Sdr. Rusyidi ( Anggota )

( @ to’ep central )