Akal Licik Pengusaha Solar Bersubsidi Mencuri di SPBU Pertamina Wilayah Hukum Polres Lumajang

centralberita.id ,Lumajang – Pertamina /SPBU 54.673.04 Jl. Raya Wonorejo, Pondok, Wonorejo, Kec. Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67358 diketahui oleh awak media centralberita .id ,diduga Melakukan Penyimpangan Hukum bahan bakar minyak (BBM) Jenis Solar Bersubsidi, Kamis 26 September 2019 pukul 16.45 Wib.

Pada saat Tim9 Melakukan klatifikasi di SPBU 54.673.04 menemukan bukti bukti akuntabel atau dapat di pertanggung jawabkan, bahwa sebuah Mobil Truk yang sudah di Modifikasi Jenis Isuzu Elf, Nopol W 9538 UC -, Kepala berwarna Putih kemudian Bak berwarna Hitam sedang mengisi solar kapasitas 3 ton lebih.

Eronisnya, usai di klarifikasi tidak lama kemudian Pihak dari Suyut nemui tim9 dengan menggunakan Mobil Desa yang bertulis Desa Boreng – Lumajang yang berisikan 5 orang diduga membawa senjata tajam penghabisan jenis pedang dan clurit dan sebagain orangnya di sebar di sepanjang jalan, Miris perjalanan Tim9 centralberita.id ,Ungkap Kasus Penyimpangan Hukum.

Pihak dari suyut nemui tim investigasi pakai mobil desa yg bertulis desa boreng lumajang yg berisi 5 orang pakai penghabisan pedang dan clurit dan sebagain di sebar di sepanjang jalan. Sebelumnya centralberita.id ,yang memimpin Jawabannya Investigasi dan Penggalangan data sudah mendatangi Lokasi Kilang dan mengambil Video di Dusun Krajan II Desa Boreng, Kec/Kab Lumajang, Jawa Timur. Selasa 17 September 2019 pukul 02.30 Wib. minggu lalu.

Dari hasil penggalangan penyimpangan BBM Solar tersebut centralberita.id dan pimpin redaksi akan berkordinasi dengan Aparat Hukum Terkait dan PT Pertamina atas pelanggaran pelaku yang menentang Pasal 55 Undang – Undang Nomor 22 Tahun 2001 Tentang Minyak bumi. berbunyi “Setiap orang yang menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp. 60.000.000.000 (enam puluh miliar rupiah)”.Candra