” Pos Simpang Brimob” Hampir Di Seruduk Truk, Akibat Rem Blong

SIDOARJO – centralberita.id – Senin pagi sekitar pukul 06.45 wib,truk bermuatan karton di kendarai sopir setiawan (35) asal malang ,seruduk tiang listrik dan lampu merah belakang pos simpang brimob di jalan taman sidoarjo”,(21/10/2019)

Diduga mengalami rem blong, truk bernomor polisi L 8524 UD menabrak tiang lampu merah dan menyeruduk tiang listrik belakang Pos simpang Brimob Taman sidoarjo

Informasi yang diperoleh awak media, truk yang melintas di Jalan taman dari waru gunung bermuatan kedawung karton menuju arah Rungkut seperti kehilangan kendali. Saat melintasi lampu merah perempatan geluran akhirya sopir mencoba rem teryata rem tidak bisa di gunakan

” Kulo pun kroso rem q kok gak penak ,mantun niku kulo lirihno kulo rem jess..jess..mboten enten apa apane sepeda katah ,timbangane ngenek i sepeda tambah resiko kulo banting ngiri”,ujar sopir truk saat di mintai keterangan.

Pada saat awak media meng konfirmasi kelengkapan berita ke petugas lantas inisial ED” menayakan identitas nopol truk di STNK yang di bawak Polantas.

petugas acuh seakan enggan di konfirmasi dan mengatakan “Golek ano dewe kono loh aq mau yo golek i dewe nopol e”, ( cari sendiri aku tadi juga cari sendiri ) kata oknum lantas saat di pos pantau, ucapan yang seharusnya tidak wajar untuk di sampaikan kepada awak media dan tidak layak dterjunkan dilapangan.

mengingat polisi sudah PROMOTER serta bertugas melayani mengayomi kepada warga dan masyarakat yang sudah baik dan terpercaya hanya karna sikap oknum tersebut citra sikap pelayanan polisi menjadi menurun”,senin 21/10/2019. (Prs)