Markas Cabang Laskar Merah Putih Mojokerto Terbentuk

Mojokerto – Centralberita.id – Rapat pembentukan Markas Cabang Mojokerto ( MACAB) Laskar Merah Putih di Room Meting rumah makan Pawon Katineung Pacet berjalan lancar.
Acara dimulai pukul 15.00 wib dengan agenda pembahasan pembentukan pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Mojokerto, nampak hadir R.Randy L ( Ketua LMP Jatim) , A.Mudjib ( Bendahara LMP Jatim) beserta jajaran pengurus, Agus P ST. ( Ketua MACAB ) Mojokerto beserta jajaran pengurus , Tokoh Masyarakat Mojokerto , Perwakilan LSM dan Aktivis peduli lingkungan.
Dialog dan diskusi serta tanya jawab menambah semangat dalam forum rapat tersebut, Sabtu (23/11/2019).

L.Randy L memaparkan dengan dibentuknya Markas Cabang ( MACAB ) Laskar Merah Putih di Mojokerto sangat mendukung dan mengaprisiasi, semoga nantinya bisa menjembatani permasalahan yang ada diwilayah dan bekerjasama disegala bidang menuju ekonomi kerakyatan .
Laskar Merah Putih adalah Ormas yang independen dan tidak membedahkan golongan penuh kebhinekaan bahkan sepak terjang dilapangan sudah teruji dengan pembebasan Manohara serta bertaraf internasional , Tuturnya.

Agus P. ST Ketua Markas Cabang ( MACAB )Mojokerto berharap dengan terbentuknya wadah masyarakat ini, kita akan tetap bersinergi di dalam pengembangan ekonomi kerakyatan dan mengayomi masyarakat dengan membantu penanganan hukum .
Dengan rasa peduli dan saling memiliki dalam kebersamaan untuk membesarkan organisasi maka Laskar Merah Putih siap menjadi garda terdepan dalam mengawal aspirasi rakyat untuk mencapai ke-Adilan sosial bagi rakyat indonesia, ungkapnya.

Rapat pembentukan struktur pengurus dilanjut dengan” Dialog terkait visi dan misi.
M.kusnun salah satu tokoh masyarakat juga memberikan himbauan agar dengan dibentukya Laskar Merah Putih Mojokerto benar benar bisa mewujudkan dalam mengawal ekonomi kerakyatan serta bisa mengayomi di bidang hukum khusus sesuai dengan harapan masyarakat.
Insya’allah dengan rasa kebersamaan dan ke- bhinekaan akan tercipta persatuan indonesia dan keadilan sosial bagi rakyat indonesia.
Hal senada juga sempat dilontarkan M.Thoyib salah satu tokoh masyarakat ngoro , Laskar Merah Putih harus benar benar sebagai wadah dalam mengawal aspirasi rakyat, historis perjalanan Laskar Merah Putih yang sudah dikenal dunia menambah daya dalam pergerakan organisasi.
Kami berharap langkah mengawal aspirasi masyarakat harus segera dibuktikan dengan langsung ikut terjun ke masyarakat dan payung hukum benar di fungsikan untuk mengawal rakyat tertindas, ucapnya.
tepat pukul.17.00 wib acara dilanjut dengan ramah tamah.
Laskar Merah Putih….NKRI …Harga Mati…yess..yesss.
( Redaksi )