Hebooh…Warga Benowo Sby Di Gegerkan Penemuan Mayat


Surabaya-CentralBerita.id– Heboh warga Perumahan Western Vilage Blok A3/04, Benowo, Surabaya, di gegerkan dengan penemuan mayat di rumah kosong,mayat yang tewas yang di ketahui Abdul Cholik pensiunan guru itu membusuk di rumah kosong,tepat di belakang rumahnya, sekitar pukul 08.30 Wib, Minggu (8/12/2019).


Di ketahui
Mayat korban ditemukan pertama kali oleh Nur wahyudi, yang hendak membersihkan rumah kosong di Perumahan Western Vilage Blok A4/19. Saat masuk ke dalam rumah, ia mencium bau busuk menyengat. Begitu di cek, ternyata ada mayat sudah membusuk dan hampir mengering.


Setelah itu,saksi memberitahukan ke pemilik rumah,yaitu Soenjoto yang kemudian diteruskan ke Polsek Benowo.Mendapat laporan itu,anggota Polsek Benowo mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi.


“Kami menemukan KTP dan SIM pada dompet di pakaian korban.Setelah kami kroscek ke alamat sesuai KTP dan SIM, keluarga korban membenarkan bila korban adalah keluarganya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Benowo, Ipda Jumeno kepada wartawan Central Berita.id


Jumeno menambahkan, berdasarkan keterangan keluarganya,korban sudah hilang sejak satu bulan lalu.Korban juga tercatat memiliki riwayat depresi dan sering pergi seminggu hingga dua minggu.
Terakhir, anak korban melihat orangtuanya itu berada di loteng rumahnya dan hanya ditemukan gelas plastik warna hijau yang biasa dipakai korban,” jelas Jumeno.


Diduga, korban loncat dari loteng rumahnya itu. Sebab di TKP penemuan mayat korban atau rumah yang berada tepat di belakang rumah korban,Tim Inafis mendapati atap dan plafonnya jebol. Sedangkan mayat korban ditemukan tepat di lantai ruangan yang atap dan plafonnya jebol tersebut.


Jasad korban sudah kami evakuasi dan kami bawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk di otopsi guna mengetahui penyebab kematian. Menurut informasi di lapangan,memang korban terlihat depresi sejak pisah dengan istrinya. Disisi lain, hampir semua anaknya tidak pernah mengunjunginya.Akibat tekanan batin itulah akhirnya korban mengakhiri hidupnya. (JainuL/tim)