Cangkruk’an NU Kabupaten Mojokerto

Mojokerto – CentralBerita.id-Pertemuan cangkru’an NU yang di motori oleh para Tokoh NU dan Korlap masing-masing Kecamatan yang di selenggarakan di kantor PC NU Kabupaten Mojokerto jam.09.00 wib – selesai (12/12/2019).

Acara cangkruk’an di titik beratkan pada Kekompakan dan Kecintaan agar bisa terjalin komunikasi yang baik.

Cangkru’an itu sendiri adalah bahasa familier artinya membuka lebar-lebar kepada siapapun untuk bergabung ke NU, ibarat tarik tambang kadang di tarik terkadang pula sedikit perlu di lepas.

Ber NU harus di landasi dengan perjuangan dan penuh keikhlasan serta tegas, ujar KH.Adim Alawy yang juga ketua PCNU Kabupaten Mojokerto.

Cangkru’an ini adalah Forum yang struktural yang nantinya bisa memadai warga NU yang tidak masuk di jajaran struktural agar bisa memberikan masukan terkait kondisi daerah masing-masing,sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara struktural dan non struktural,tegas KH.Falaqul Alam.

Beliau juga penggagas berdirinya cangkru’an NU.( 12/12/2019 )

Berdirinya cangkru’an NU di gagas oleh KH.Falaqul Alam,KH.Asadduddin,Gus Khamid dan Gus Pur yang berdiri pada tahun 2015.

Harapan adanya cangkru’an ini adalah menjalin komunikasi yang baik semua Elemen Masyarakat jangan mudah terpancing dengan Isu-isu atau Hoax,tetap menjaga kerukunan dan kekompakan.

(Tim : oyi )