Hebooh…! Warga Bajangan Pungging Di Kejutkan Mayat Laki-Laki Tak Di Kenal

Mojokerto-CentralBerita.id-Warga Dusun Bajangan, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya disebuah rumah milik warga. Kamis, (12/12/2019) pagi.

Pemilik rumah Joko (70) saat di konfirmasi oleh awak media CentralBerita.id mengatakan, “Saya tidak mengenal korban, Orang ini katanya sopir, dan karna kecapekan terus istirahat disini,” ungkap Joko.

Korban sempat menenggak minuman jenis Yakult, usai minum korban langsung mulutnya berbusa,istri saya langsung lari untuk minta pertolongan,imbuhnya.

Setelah mengetahui pria tersebut tak bernyawa, pemilik rumah akhirnya melaporkan ke perangkat Desa setempat,agar di teruskan ke pihak kepolisian.

Petugas yang datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi korban dan setelah proses identifikasi didalam tubuh korban tidak ada bekas luka.(12/12/2019)

Polisi menemukan minuman jenis Yakult, dompet, kendaraan korban Kawasaki Blitz dengan nopol S 5901 SE.

Dan untuk penyelidikan lebih lanjut,Korban dibawa dengan menggunakan ambulan Puskesmas Pungging ke kamar jenazah RSU SOEKANDAR mojosari untuk dilakukan proses identifikasi oleh pihak Kepolisian.

Setelah di lakukan identifikasi,diketahui korban bernama Abdullah (65) warga Kendangsari 112 Rt 02 Rw 04 Kota Surabaya.

Untuk Proses selanjutnya kasus ini telah di tangani Unit Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mojokerto. ( 12/12/2019 )

( CB : wt )