Audensi Laskar Merah Putih Bersama Bupati Mojokerto” H.Pungkasiadi S.H “Sangat Bersahabat

MOJOKERTO, centralberita.id – Dalam melanjutkan program kerja, Laskar Merah Putih Markas Cabang Mojokerto melakukan Audensi bersama Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi di aula peringgitan Kabupaten Mojokerto, Senin, (20/01/2020).

Nampak hadir dari Laskar Merah Putih Agus Pudjianto ST ( Ketua MARCAB LMP Mojokerto ) bersama para pengurus, M.Kusnun ( Sekjend), H.Ikwan ( Bendahara), Arief Aji Sasmito ( Ketua Harian ), Siti Marifah ( Sekertaris ), Guntoro ( Penasehat ), Sanad ( Biro Lingkungan Hidup & Perekonomian), Tuty Rahayu Laremba S.H ( LBH ) bersama rekan .
Tepat pukul 10.30 Wib Bupati Mojokerto, H.Pungkasiadi S.H beserta jajaranya, Eddy Taufiq ,S.STP, ( Plt Kepala Bakesbangpol ) untuk menemui pengurus LMP MARCAB Mojokerto.


Dilanjut dengan pembukaan yang juga sebagai moderator dari kabupaten,Eddy Taufiq,S.STP dengan memberikan paparan terkait kedatangan Ormas LMP untuk Audensi guna melanjutkan program kerja .

Masih dalam waktu yang sama M.Kusnun selaku moderator dari LMP juga memaparkan,bahwa Ormas LMP Markas Cabang Mojokerto sudah terbentuk.
Sesuai dengan AD/ART serta SK pengurus maka , Dewan Pembina adalah Bupati Mojokerto .

Dilanjut dengan Agus P.ST yang juga Ketua LMP Markas Cabang Mojokerto,menyampaikan bahwa kedatangan jajaran pengurus LMP untuk menghadap Bupati guna memperkenalkan bahwa ORMAS LMP sudah berdomisili di Mojokerto dan juga tetap akan ber-sinergi dengan pemerintah di kabupaten Mojokerto.
ORMAS Laskar Merah Putih tempat berkarya,berkreativitas dan juga tempat mempersatukan anak bangsa dalam kesatuan NKRI,ungkapnya ( 20/01/2020).

SANAD Direktur dari Ngoro bangkit ber-aksi, juga pengurus LMP Ketua Biro Lingkungan Hidup dan Ekonomi Kerakyatan ber-interaksi langsung dengan Bupati Mojokerto ,”H.Pungkasiadi S.H terkait dengan program kerja.
Dengan mengajak masyarakat ikut berperan aktif guna menyongsong pemberdayaan ekonomi kerakyatan disegala bidang,dengan membuat pola pikir warga mojokerto khususnya wilayah Ngoro untuk bisa ber-sinergi dengan industri agar besa mencapai ekonomi kerakyatan wilayah yang lebih sejahtera, tuturnya. Senin (20/01/2020).

Setelah mendengarkan paparan para pengurus LMP MARCAB Mojokerto,giliran bapak bupati memberikan pencerahan .

H.Pungkasiadi S.H meng-Apresiasi serta memberikan motivasi ORMAS LMP untuk tetap jadi bagian kontrol sosial dengan pemerintahan kabupaten Mojokerto.
Kami sangat mendukung langkah LMP untuk ber-interaksi dengan masyarakat mojokerto,tetap menjaga stabilitas keamanan,pemberdayaan wilayah dengan banyak melibatkan warga dalam membangun SDM,terutama Ekonomi Kerakyatan yang Nyata ,Pungkasnya.

Dengan adanya kedekatan antara pemerintah kabupaten dengan ORMAS Laskar Merah Putih,beliau berharap segera menyusun program kerja,agar nantinya jajaran pengurus bisa menjalankan visi dan misi , ungkapnya .
Acara audensi di akhiri sekitar pukul 11.30.wib.dan dilanjut dengan foto bersama.

BRAVO …. LASKAR MERAH PUTIH…NKRI…HARGA MATI.

( Redaksi )