Handanu Resmi Jabat menjadi Karutan Medaeng Kelas 1 Surabaya

Surabaya ,Www.centralberita.id – Serah Terimah Jabatan (Sertijab) kembali bergulir kali ini Kepala Rutan Medaeng Kelas I Surabaya Teguh Pamuji Amd.IP, SH, MH digantikan oleh pejabat baru yakni Handanu Amd.IP, SH, MM. Kegiatan Sertijab berada di Rutan Medaeng Jalan Letjend Sutoyo Medaeng Waru Surabaya.

Kepala Rutan Medaeng Kelas I Surabaya Handanu Amd.IP, SH, MM. mengatakan, kami berterimakasih kepada semua. Kami memohon dukungannya dalam menjalankan tugas ditempat yang baru ini. ” Untuk program baru yang akan kami laksanakan, pimpinan menekan adanya over staying.

Dengan kapasitas 500 sekian dengan 3000 lebih. Ini PR bagi kami untuk mengurangi kapasitas. Dengan adanya program untuk pemindahan Kalapas yang ada di Jawa Timur,” tuturnya. Rabu (22/01/2020) Handanu, untuk target yang kami rencanakan, bermula dari kami melihat situasi dilapangan.

Tetapi program tetap kami laksanakan, entah seminggu 2 kali atau 3 kali. Kalau tidak dilaksanakan akan bertambah terus, sebab rutan tidak hentinya ada penambahan tahanan dari kepolisian, kejaksaan dan pengadilan. ” Untuk Karutan Perempuan sudah ada gantinya, kemarin sudah sertijab. Sudah dilantik jadi tidak merangkap lagi,” pungkasnya. Candra