Limbah B3 Capangan Ngoro,” AKBP Feby DP Hutagalung S.I.K,MH”Silahkan Ber-Ekpresi Dengan Data Valid “…?

Mojokerto,centralberita.id – Polemik kasus limbah B3 Capangan Ngoro Mojokerto semakin misteri ,siapa aktor utama yang akan menjadi penghuni hotel prodeo masih jadi tanda tanya….?

Kru media centralberita akan terus menggali ada apa dibalik mafia limbah B3 Capangan Ngoro…?
Ketika kru media meminta statmen Kapolres Mojokerto,AKBP Feby DP Hutagalung,S.I.K ,M.H dalam keteranganya”, Silahkan ber-ekpresi berdasarkan data yang valid dalam percakapan singkat melalui Whatshap , ungkapnya (02/2/2020).

Kapolres yang baru menjabat dari serah terima kapolres sebelumnya AKBP Setyo K Heriyanto S.H,M.H, pada tanggal (08/01/2020) harus bekerja ekstra sesuai dengan PROMOTER ( Profesional Modern dan Terpercaya).
Dalam keterangan singkatnya pada kru media centralberita tidak membuat putus asa dalam menggali info serta statment dalam bahan pemberitaan agar sesuai dengan kode etik jurnalis.
Redaksi mencoba meminta penjelasan dan statment kepada Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Trunoyudo Wisnu Andiku, di no.WhastApp 08132116xxxx, namun sampai up date berita ini,
Hampir satu minggu redaksi mencoba ber-interAksi meminta statment untuk konfirmasi serta klarifikasi ,” terkait permasalahan tersebut masih saya teruskan ke penyidik namun belum ada jawaban, karena sumber informasi penyidikan ada pada penyidik, ungkap Kabid Humas Polda Jatim . ( 02/02/2020).

Sehingga kru media sempat bertanya ada apa dengan misteri limbah B3 ….???.

Padahal sudah jelas program Promoter memiliki tiga titik fokus,yaitu peningkatan kinerja,perbaikan kultur dan manajement media.

POLRI juga berkomitmen untuk menekan budaya koruptif,menghilangkan arogansi ke-kuasaan dan menekan kekerasan eksesif sebagai bentuk perbaikan kultur.

Dengan hadirnya PROMOTER semoga citra Kepolisian Republik Indonesia sinergi dengan pelayanan publik secara obyektif.

( By.Redaksi CB)