Sampah Jadi Berkah” Karya Nyata RW.03 Kedung Anyar”

Surabaya.Centralberita.id- Antusias Warga Rw.03 Kedung Anyar Kelurahan Sawahan patut di acungi jempol,dengan karya nyata berbasis ekonomi kerakyatan,”SAMPAH JADI BERKAH sangat menunjang kegiatan positip bersih lingkungan . Suport langsung Ketua RW Bpk.Joko Pries Berserta Bpk.Lurah Sawahan serta jajaran staf kelurahan. Perdana pengolahan Bank Sampah (Minggu 02-02-2020)

Bpk.Suwito Selaku lurah Sawahan,yang hadir langsung diwilayah RW03 Kedunganyar ,untuk melihat dan menghadiri perdana Penimbangan Sampah yang dikelolah langsung oleh warga setempat.
Dalam sambutanya beliau berharap semoga seluruh wilayah kelurahan Sawahan khususnya, juga bisa mengolah,barang yang sebetulnya tidak bermanfaat jadi bermaanfaat.

Contohnya adanya Bank Sampah yang ada diwilayah RW 03 Kedunganyar Kelurahan Sawahan.


Disela waktu yang sama Joko pries selaku Ketua RW03 kedunganyar berserta staf ,menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh warga RW 03 Kedunganyar, Fasling Kelurahan Sawahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT dan Wakil Ketua RT, Pengurus RT, Pengurus Bank Sampah, yang telah sangat antusias berpartisipasi dalam Pelaksanaan Penimbangan Bank Sampah Secara Serentak di Wilayah RW 03 Kedunganyar. semoga kegiatan tersebut membawa kebaikan bagi kita semua dan menjadikan RW 03 Kedunganyar jauh lebih baik serta bersih lingkungan.

Crut )