Davit Wattimury Menjadi Kepala Dusun Muda Millenial 2020

BANYUWANGI,centralberitamid -Penjaringan dan penyaringan perangkat desa, dengan jabatan Kepala Dusun, Dusun Palurejo, Desa Tembok Rejo, Kec. Muncar Sukses di gelar dengan aman dan kondusif. Hal ini merupakan wujid nyata antara Pemerintahan Desa Tembok Rejo, Panitia penyelenggara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Masyarakat setempat dan 6 Calon Kades yang sangat memegang teguh aturan yang ada.

Di laksanakan mulai Pukul 08.00 WIB hingga selesai tepat Pukul 13.00 WIB. Dari 6 Kandidat Calon Kepala Dusun tersebut yang paling menyedot dan menarik perhatian masyarakat adalah kandidat terakhir dengan nomor urut 6 yaitu Davit Wattimury.

Masyarakat setempat sangat yakin membawa Dusun Palurejo, Desa Tembok Rejo, akan lebih maju ketika Davit Wattimury yang akan memimpin sebagai Kadus yang baru. Harapan dan doa juga di ucapkan oleh salah satu pendukung Davit yaitu Dodik Wahyudi Wattimury yang nota bene Kontraktor, Joz Rudy, Wahyu Si Raja Sengon Sedunia.

Di sela sela kesibukannya Dodik yg tidak lain adalah Saudara dari Davit (Kadus Terpilih) yang biasa di sapa, sangat bangga memiliki seorang keponakan yang cerdas, cekatan dan berwibawa.
“Saya sangat bangga sekali dengan terpilihnya Davit sebagai Kadus di Palurejo ini, harapan saya Davit tetep menjadi pribadi yang baik seperti biasanya dan bisa mengemban amanah dari masyarakat Palurejo, ” Terang Dodik dengan memeluk keponakannya tersebut.

Sama halnya juga, apa yang di sampaikan oleh Jos Rudy, yang selama ini mendukung penuh Davit.
“Harapan saya Kadus baru ini akan lebih Protektif, lebih Produktif dan lebih mengedepankan dan membantu semaksimal mungkin segala apa yang di butuhkan oleh masyarakat di dusun ini, ” pesan Jos Rudy sambil memegang erat tangan Davit.

Sedangkan apa yang di sampaikan oleh Wahyu Si Raja Sengon juga membuat Davit tambah bersemangat untuk mengemban amanah masyarakat Dusunnya.
“Saya ucapkan beribu terima kasih yang tak terhingga, karena mengizinkan dan memberi kepercayaan kepada Davit, sehingga Davit bisa menjadi Kadus Di Dusun ini, sekali lagi terima kasih untuk masyarakat atas dukungannya, ” ujar Davit sambil mata berkaca kaca. (Oni).