Jum’at Berkah Berbagi ” Laskar Merah Putih Mojokerto” Bersama LSM “SAYA INDONESIA “

MOJOKERTO, centralberita.id – Giat berkah berbagi bersama Laskar Merah Putih MACAB Mojokerto Bersama LSM SAYA INDONESIA berjalan lancar.
Giat berkah yang dilaksanakan tiap dua minggu sekali ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara anggota LMP untuk saling peduli dengan masyarakat dalam kebersamaan.
Jum’at berkah kali ini, ORMAS LMP bersama LSM SAYA INDONESIA membagikan sembako berupa nasi bungkus dan pakaian di seputaran jalan Desa Purwojati Kec.Ngoro, Ds Kutorejo Pungging Kabupaten Mojokerto.

Nampak hadir Seluruh anggota LMP Mojokerto , H.Kusnan Hariadi,SH.Amd.G ,aktivis peduli lingkungan.(28/02/20).

LMP MACAB Mojokerto akan terus melaksanakan kegiatan sosial berbagi berkah ini, LMP Mojokerto bersama LSM SAYA INDONESIA akan terus bersinergi untuk membantu antar sesama ,Ucap Ketua LMP MACAB Mojokerto ,Agus P .ST.

Laskar Merah Putih MACAB Mojokerto siap bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersinergi membantu sesama.

Khususnya dalam musim penghujan ini LMP Mojokerto mendirikan POSKO bersama Peduli Tanggap Bencana Alam di Jalan Jolotundo perum brimob A-16 desa Purwojati Kec.Ngoro Kabupaten Mojokerto.
Semoga niat baik untuk membantu sesama yang mengalami kesusahan akan terus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat.
( Red )