Razia Rutin Polsek Rogojampi ,Mempersempit Curanmor

Banyuwangi-centralberita.id-Kanit Lantas Polsek Rogojampi bersama anggota, berhasil menjaring 10 pelanggaran lalu lintas pada Razia Rutin pemeriksaan surat – surat dan Perlengkapan Kendaraan Bermotor Senin (02/3/2020) siang.

10 pelanggaran tersebut diantaranya beberapa Pelanggaran Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), juga kelalaian menghidupkan Lampu Utama motor.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi Iptu Taufan Akbar SH mengatakan, Razia kelengkapan kendaraan ini rutin dilaksanakan Oleh Lantas Polsek Rogojampi, dengan sasaran penertiban pelanggaran berlalu lintas dan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan bagi pengendara bermotor dan untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Rogojampi.

“Razia ini rutin kita lakukan setiap hari untuk menekan angka kecelakaan dan menekan angka Pencurian Sepedah Motor, agar pengguna jalan sadar akan keselamatan diri dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” terang Ipda Taufan Akbar SH yang baru tiga bulan duduk sebagai Kanit Lantas Polsek Rogojampi.

Melalui razia kelengkapan kendaraan ini Lantas Polsek Rogojampi kepada masayarakat selaku pengguna jalan agar bisa tertib berlalu lintas, selalu mengedepankan keselamatan dan harus memeiliki surat surat kendaraan yang lengkap dalam berkendara.

“Saya harap masyarakat tertib berlalu lintas, harus memiliki kelengkapan surat kendaraan, yang pake motor gunakan helm standar, dan selalu bisa menhontrol kecepatan dalam berkendara dijalanan, ini demi kenyamanan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain juga,” Pungkas Taufan Kanit Lantas Polsek Rogojampi. (Oni).