Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Korban Lapor Polisi

Banyuwangi,Centralberita.Id-
Sulaikam warga desa Benculuk pagi ini Sabtu (7/3/2020) mendatangi mapolsek Gambiran guna melaporkan aksi pengeroyokan yang menimpanya tadi malam.

Aksi pengeroyokan dialami Sulaikam sesaat setelah dirinya keluar dari pintu Grand Royal salahsatu tempat karaoke yang ada diwilayah kecamatan Gambiran oleh beberapa orang yang tidak dikenalnya.

“Setelah saya membayar dikasir tepat dipintu keluar tiba-tiba ada beberapa orang mendatangi saya dan langsung memukul dan mengeroyok saya mas”, tutur Sulaikam saat dikonfirmasi awak media.

“Kejadiannya begitu cepat, setelah memukul sampai saya terjatuh kemudian mereka melarikan diri”, tambahnya.

Hal itu dibenarkan oleh Roni salahsatu rekan Sulaikam yang tadi malam juga berada dilokasi, menurutnya kejadian pengeroyokan itu berlangsung cepat sehingga dirinya juga tidak bisa membantu rekannya tersebut.

“Saat Sulaikam dikeroyok saya sedang mengambil kunci mobil yang tertinggal di room, pas saya keluar saya lihat dia sudah bonyok dengan luka dibibirnya”, papar Roni.

Roni juga berharap agar polisi segera bisa menangkap pelaku sehingga bisa diketahui motif pelaku mengeroyok Sulaikam dan tentu saja juga bisa dihukum sesuai perbuatannya. (Oni)