Jembatan Ambrol, Jalur Lalu Lintas Bandara Internasioanal Banyuwangi Di Alihkan

Banyuwangi, Centralberita.id – Kapolsek Rogojampi Kompol. Agung Setya Budi bersama jajarannya, dan didampingi Kanit Lantas Iptu.Taufan Akbar langsung memimpin pengamanan pengalihan jalur lalu lintas yang melewati lokasi amblasnya jembatan. Gerak cepat serta monitoring jembatan yang terletak di Desa Karangbendo yang merupakan akses dari dan ke Bandara Banyuwangi yang mengalami amblas Selasa (10/3/20).

Masyarakat yang sudah terbiasa melewati jalan arah Bandara Internasional tersebut sangat bersuka cita dan berterimakasih dengan kerja cepat para stakeholder yang Sangat kompak dan sigap. Tidak itu saja, Polsek Rogojampi beserta jajarannya Pula yang selalu memonitoring perbaikan jembatan demi normalnya arus Lalulintas yang melewati jembatan.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setya Budi melalui Kanit Lantas Iptu.Taufan Akbar menjelaskankan untuk sementara arus lalu lintas yang ke dan dari Bandara Banyuwangi dialihkan melalui depan Pos Lantas 905 Rogojampi.

“Proses perbaikan dikebut,dan memerlukan waktu sekitar 6 jam. Kami mohon maaf atas terganggunya pengguna jalur ini dan untuk sementara jalur kita alihkan ke Depan Pos Lantas 905 Rogojampi,” ungkap Iptu.Taufan dengan tegas kepada kami media Centralberita.id

Semua Jajaran Polsek Rogojampi bergerak cepat untuk melakukan pengamanan serta monitoring jembatan yang terletak di Desa Karangbendo yang merupakan akses dari Bandara Banyuwangi dan mau ke Bandara Banyuwangi yang mengalami Ambrol (Amblas),Selasa pagi (10/3/20).

Kapolsek Rogojampi Kompol. Agung Setya Budi yang di dampingi Kanit Lantas Iptu.Taufan Akbar langsung memimpin pengamanan dan pengalihan jalur lalu lintas yang melewati lokasi amblasnya jembatan tersebut.

Bersama Team yang hebat proses perbaikan jembatan itu dikebut agar supaya cepat bisa digunakan kembali, mengingat jalan tersebut adalah jalan yang menuju Bandara Internasional Banyuwangi.

Dengan Kekompakan inilah, Perbaikan Jembatan tersebut cepat selesai dan Cepat di Atasi. (Oni)