Pengerebekan Cap Ji Kie Pasar Larangan Sudah Bocor, POLRES Sidoarjo Akan Basmi Sampah Masyarakat


Sidoarjo ,centralberita.id – pihak kepolisian terkait keresahan warga tentang adanya penyakit masyarakat (Pekat),judi,Psk,Miras yang beroperasi di kawasan pasar larangan sudah ditanggapi positif oleh Kapolresta Kombes Pol Sumardji sidoarjo.

Kasat Reskrim Kompol Ali Purnomo, SIK saat dihubungi melalui pesan singkat WhatApps pribadinya enggan memberikan keterangan terkait adanya kegiatan tersebut. Awalnya disuruh datang kerungannya, namun setelah didatangi terkesan enggan memberikan keterangan dan diduga menghindar. Sabtu (14/03/2020).

Diwaktu yang sama, Komisaris Besar Polisi Sumardji selaku Kapolresta Sidoarjo kepada media ini memaparkan, akan melakukkan tindakan tegas terkait perjudian itu 15 /03 /2020

Kami akan tugaskan Resmob untuk melakukan penangkapan, agar Sidoarjo bisa lebih baik. Terima kasih atas infonya.” ujar Kapolres Sumardji ke media..

Ironisnya, dihari yang sama (malam), kegiatan pekat yang biasanya dilakukan diarea kawasan tersebut tiba tiba senyap alias sudah tahu kalau pihak Polresta polresta kota Sidoarjo akan ada kan penggerebekan perjudian 303 di pasar larangan. Diduga info tersebut telah bocor  ke owner perjudian 303 pasar larangan pada saat itu juga perjudian yang sudah berlangsung membubarkan diri semua dan berlari tunggang langgang menyelamatkan diri masing-masing..

Warga wilayah Pasarlarang yang sangat menyesalkan adanya kegiatan perjudian itu tidak berlangsung sesuai harapan padahal informasi yang diberikan oleh awak media hari malam itu juga akan ada penggerebekan jadi Saya menginginkan pihak aparat kepolisian Posek candi koperatif dalam untuk menindak perjudian 303 , penjualan minuman keras,PSK untuk dibersihkan di wilayah pasar larangan.

Saya menghimbau kepada PT KAI yang punya wilayah di jalur 63 pasar larangan untuk memberikan fasilitas Umum sperti lampu penerangan sepanjang rel kereta 63 dan CCTV untuk memantau kegiatan perjudian aktivitas kembali Biar tempat itu tidak di mafaatkan oleh bandar-bandar Judi..
Terang warga, larangan bawa perjudian itu membuat sengsara masyarakat banyak persoalan ekonomi ekonomi keluarga masing-masing , saya setuju dengan aturan pemerintah bahwa perjudian di Indonesianya harus di berantas dan dibumihanguskan,terang warga (candra ,indra)