Pelaku Curas Jatisrono Ditangkap Polsek Semampir

Surabaya, Centralberita.id- Polsek Semampir Kota Surabaya melakukan penangkapan terhadap pelaku Kejahatan Pencurian dengan kekerasaan (CURAS) yang bernama Moch.Efendi (37) warga
Jalan Jati Srono Barat Nomer 44, RT-06 RW-14, Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir Surabaya.

Dalam keterangannya saat Konferensi Pers Kapolsek Semampir Kompol Arianto Agus di dampingi kanitreskrimnya AKP Tritiko Gesang Harianto mengatakan, Pelaku merupakan Seorang pengangguran yang pernah berurusan dengan Polsek Simokerto Pada tahun 2017 silam dengan kasus yang sama .

“Pelaku belum sempat menikmati hasil kejahatannya keburu ditangkap petugas Reserse kriminal (Reskrim) kami. Pelaku tidak bisa berkutik saat di lakukan penangkapan dirumahnya. Dari tangan Pelaku, Anggota kami mengamankan barang bukti berupa satu tas berwarna coklat, Satu buah HP dan Sebuah sajam berupa Pisau penghabisan,” Ungkap Agus, Selasa (17/3/2020).

Lebih lanjut Agus mengatakan, Pelaku mengakui bawasannya merampas tas korban yang bernama Jonathan Given Batubara (40) saat baru pulang dari Gereja di Jalan Jati Srono Tengah Surabaya Pada Hari Minggu (15/03/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Atas perbuatannya Pelaku akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan (CURAS),” Pungkas Agus. (Fauzi)