Diding Suardi Terpilih Ketua RW.05 Gambirlaya Utara

Cirebon,centralberita.id – Warga Rw. 05 gambirlaya utara kelurahan kasepuhan kecamatan lemahwungkuk menyaksikan penghitungan hak suara pemilihan ketua Rw. 05 gambirlaya utara. Jumlah Hak pilih berjumlah 402 Kepala rumah tangga yang mencoblos.

Dalam penghitungan suara dari calon 3 Ketua Rw. 05 gambirlaya utara memperoleh nomor 1 Binardi mendapatkan 101 suara, nomor 2 Diding Suardi mendapatkan 179 suara, nomor 3 Suherman mendapatkan 42 suara jadi total hak suara yang ada di kotak suara ada jumlah 325 suara, blangko 3 surat suara dan yang tidak hadir 74 hak pilih.

Setelah penghitungan suara selesai dan memutuskan pemenang nomor 2 Diding Suardi sebagai ketua Rw.05 gambirlaya utara.
Dengan terpilihnya sebagai ketua RW.05,Diding Suardi diarak keliling kampung gambirlaya oleh warga pendukungnya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Rw.05 yang sudah memilih saya.

Ketika media mewawancari pemenang ketua Rw. 05 gambirlaya utara, Diding Suardi mengatakan misi dan visi saya ini membenahi kampung Rw. 05 gambirlaya utara kelurahan kasepuhan yaitu dengan pelayanan yang lebih baik lagi sebelumnya, menambah personil hansip untuk keamanan kampung supaya aman,kalau ada pengumuman jangan di mushola jadi saya sarankan di baperkam saja.

Untuk masalah Bantuan Walikota (Bawal) tadinya itu kan langsung cash, tapi sekarang bawal tersebut melalui kelurahan bukan cash lagi. Jadi masalah bawal saya serahkan kepada pendukung saya mana yang di prioritaskan dulu untuk warga Rw. 05 gambirlaya utara. Ujarnya

(Nurhari)