Cegah Penyebaran COVID-19, PEMDES Se-Kecamatan Waled Sosialisasi Dan Penyemprotan Disinfektan

CIREBON,centralberita.id – Saat ini pemerintah Indonesia tengah berupaya menangani pencegahan virus corona atau Covid-19.
Selain pemerintah pusat, provinsi dan daerah, Pemerintah Desa SeKecamatan Waled, Kabupaten Cirebon Jabar juga terus berupaya untuk menjaga masyarakatnya agar tidak terpapar Covid-19.

Ketika media centralberita mewawancari salah satu perwakilan kuwu Sekecamatan waled kuwu cibogo Ahmad Hudori mengatakan sebelum kegiatan penyemprotan di sinfektan untuk pencegahan Virus Covid 19 semua kuwu Sekecamatan waled rapat terlebih dahulu.

Setelah rapat dengan kuwu Sekecamatan waled,memutuskan akan penyemprotan di sinfektan di sudut sudut kantor desa, Mushola, Masjid yang rawan virus covid 19.

Sebelum kegiatan di laksanakan seluruh kuwu Sekecamatan waled sosialisasi terlebih dahulu kepada warga tidak boleh keluar rumah, tidak boleh terima tamu dulu dan jaga lah kebersihan sekeliling rumah.

Dengan kegiatan penyemprotan pada hari rabu 25 Maret 2020 serentak kuwu Sekecamatan waled penyemprotan di sinfektan covid 19 dengan biaya sendiri sendiri tanpa bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

Seharusnya pemerintah kabupaten cirebon harus memperhatikan seluruh warga kabupaten cirebon. Karena virus covid 19 itu bisa membahayakan dan bisa mematikan.

Saya berharap kepada pemerintah kabupaten cirebon bisa menurunkan bantuan keseluruh kantor kantor desa supaya bisa mencegah virus covid 19. Ujarnya
(Maman)