Desa Cisaat Melakukan Kegiatan Penyemprotan Dirumah Warga


Cirebon,centralberita.id – Kantor desa cisaat kecamatan waled kabupaten cirebon hari ini melakukan kegiatan penyemprotan di sinfektan covid 19 atau virus corona mulai jam 08.00 sampai 16.00 di Dusun 1 sampai Dusun 4.

Dengan kegiatan ini perangkat desa cisaat dan kuwu cisaat turun langsung di lapangan penyemprotan di sinfektan bantu oleh perangkat Desa Cisaat, Koramil 2008 Waled, Polsek Waled turun langsung penyemprotan di sinfektan covid 19 ke warga cisaaat dan alhamdulilah warga desa cisaat senang dengan adanya penyemprotan di sinfektan covid 19 atau virus corona.

Ketika media centralberita mewawancari Kuwu Cisaat Toto Sunarto mengatakan pada hari ini minggu tanggal 29 Maret 2020 desa cisaat melakukan kegiatan penyemprotan di sinfektan covid 19 dan di bantu pihak Koramil 2008 Waled, Polsek Waled.

Semoga dengan kegiatan penyemprotan di sinfektan covid 19 bisa mencegah Virus corona yang ada di desa cisaat dan warga desa cisaat mendukung sekali dengan penyemprotan di sinfektan covid 19 atau virus corona

Kegiatan ini penyemprotan di sinfektan covid 19 mengeluarkan dana pribadi dari kantong kuwu cisaat dan selama ini pemerintah kabupaten cirebon atau kecamatan waled belum ada bantuan sama sekali untuk penyemprotan di sinfektan covid 19.

Saya mengharapkan kepada pada pemerintah kabupaten cirebon untuk menurunkan bantuan ke kantor kantor desa yang ada di kabupaten cirebon. Seandainya kabupaten cirebon benar benar memberantas virus corona atau covid 19 yang ada di kabupaten secepatnya bantuan turun. Ujarnya

Menambahkan bidan desa cisaat Tika mengatakan untuk menghimbau warga cisaat menjaga kesehatan setiap hari dengan cuci tangan, banyak lah olahraga, berjemur di matahari mulai jam 09.00 sampai jam 10.00 dan minum vitamin.

Jika ada warga cisaat merasa keluarganya pulang mudik tolong melaporkan ke desa untuk di data atau di periksa secara medis. Masalahnya bukan apa apa untuk antisipasi aja pencegahan penyakit yang berbahaya virus corona atau covid 19.

Saya berterima kasih kepada kuwu cisaat yang sudah memperhatikan warga dengan penyemprotan di sinfektan covid 19 dengan biaya.

Nurhari/Maman