Penyemprotan COVID 19 PERUM Citra Nusantara ,Kapolsek ,Camat Ngoro Tinjau Kawasan Tertib Physical Distancing

Penyemprotan COVID 19 PERUM Citra Nusantara” Kapolsek , Camat Ngoro Tinjau Kawasan Tertib Physical Distancing Pada Perumahan Dan Ruas Jalan

Mojokerto ,centralberita.id – Giat mencegah penyebaran Virus Corona dan bahaya terhadap Covid-19 dilaksanakan penyemprotan oleh warga diwilayah Perum Citra Nusantara ( Perum Brimob) Dusun Timbulrejo Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto , Pagi ,(28/03/2020).

Kegiatan mencegah penyebaran Virus Corona tersebut dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah warga dan tempat umum sepanjang jalan perumahan.

Kita melakukan penyemprotan untuk membunuh dan mengusir virus Corona dari pemukiman warga.

Disamping penyemprotan warga juga akan meng-aktifkan kembali pos kamling di perumahan untuk memantau kegiatan warga dan sosialisasi dalam pengawasan Covid 19,(28/03/2020).

Kapolsek Ngoro ,Kompol Gaguk Setyo Budi Tinjau Kawasan Tertib Physical Distancing Pada Perumahan Dan Ruas Jalan Perum Citra Nusantara ( Perum Brimob ) Malam harinya,sekitar pukul 20.30wib.
Nampak hadir Kapolsek,Dandim,Jajaran Kecamatan Ngoro dan Warga Perumahan .

Beliau memaparkan langsung dan melaksanakan peninjauan kawasan tertib physical distancing pada perumahan serta pada ruas jalan tertentu di wilayah Perum Citra Nusantara Dusun Timbulrejo guna mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, Sabtu (28/03/2020) malam hari.

Kapolsek Ngoro ,Kompol Gaguk Setyo Budi saat ditemui wartawan centralberita.id, menyampaikan Penerapan kawasan tertib physical distancing pada perumahan dan ruas jalan tertentu dimulai hari ini sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan.

“Ini kita berlakukan karena melihat situasi dan kondisi yang terjadi saat ini sebagai upaya pemerintah dalam menjegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Ngoro. “Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek juga berharap, dengan diterapkannya kawasan tertip physical distancing pada perumahan dan ruas jalan ini, agar seluruh warga perumahan betul-betul mentaati dan mengikuti apa yang sudah ditentukan.

Dengan harapan apa yang sudah diupayakan oleh Jajaran Forpimda ini dapat berhasil secara maksimal guna mencegah penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya di Mojokerto, ā€¯Pungkasnya .

( Team CB )