Penerapan Satu Pintu” PERUM Citra Nusantara Timbulrejo,” Cegah Penyebaran COVID-19


MOJOKERTO,NGORO – Pelaksanaan tertib phisycal distancing di perumahan citra nusantara (PERUM BRIMOB)Dusun Timbulrejo Ds. Purwojati malam ini 29/03 2020,di hadiri Kanit BIMAS dan anggota serta Babinkamtibmas Desa Purwojati.

AKP.Sumardi beserta jajarannya terus melakukan sosialisasi dengan warga setempat serta jajaran pengurus RT.03,RT.04/RW,13 Perum Citra Nusantara Dsn Timbulrejo.

Dalam himbauanya AKP Sumardi mengharuskan warga wajib cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan sebelum masuk dalam lingkungan perumahan sebelum berkumpul dengan keluarga.
Peran serta warga sangat penting untuk antisipasi dan saling dalam mengawasi warga yang masuk di lingkungan, di khawatirkan warga datang dari wilayah zona merah.


Dalam keteranganya pada awak media,
Wasiyo tokoh masyarakat PERUM Citra Nusantara,menyampaikan banyak terimah kasih kepada seluruh jajaran kepolisian serta warga yang telah berpartisipasi dalam menjaga lingkungan .
Dengan adanya wabah COVID-19 ini kita semua harus bisa menjaga diri kita,keluarga dan lingkungan dengan pola hidup bersih mencuci tangan agar steril dari wabah CORONA.
Penjagaan wilayah akan terus di lakukan dengan menerapkan satu pintu untuk bisa masuk dalam wilayah PERUM Citra Nusantara khususnya,agar segala aktivitas terpantau dengan sehat,ungkapnya.
Semoga dengan diterapkanya ” TERTIB PHISYCAL DISTANCING warga terbebas dari COVID-19. ( Hariyanto,Team )