Pemerintah Desa Se-Kabupaten Cirebon Mengeluh Dengan Anggaran Desa Belum Turun


Cirebon,centralberita.id – Selama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon belum bisa mencairkan Anggaran Dana Desa,khususnya pemerintahan desa Se-kabupaten cirenon.
Masalahnya pemerintah Desa Se kabupaten cirebon pada mengeluh tentang Anggaran Dana Desa.

Jadi kuwu-kuwu yang ada di wilayah Timur Kabupaten Daerah Cirebon mengharapkan anggaran dana desa tahun 2020 secepatnya di cairkan,dan Forum Kuwu Kabupaten Cirebon Kuwu Carkim bersama jajarannya untuk mendorong Pemerintah Daerah untuk mencairkan anggaran dana desa tersebut.

Ketika media centralberita.id mengunjungi kantor desa di wilayah timur kabupaten cirebon,kuwu kuwunya pada mengeluh dengan anggaran dana desa kapan turun.
Karena selama ini warga sangat membutuhkan anggaran tersebut untuk kegiatan sosial lainya,Apa lagi saat iki perlu adanya penanganan kesehatan,kalau sampai belum turun maka semua rencana kegiatan akan terbengkelai.
Dengan lambatnya dana desa kuwu kuwu pada pusing mikirin anggaran dana desa kapan cairnya.

Dengan adanya anggaran dana desa turun secepatnya bisa di gunakan untuk pencegahan covid 19 di daerah kabupaten cirebon. Misalnya anggaran dana desa belum turun juga sampai bulan 4 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon tidak kasihan dengan masyarakatnya.

Sekali lagi kepada Ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon Kuwu Carkim harus bertindak cepat untuk mengambil sikap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon mencairkan anggaran dana desa tahun 2020 pada bulan 4 ini. Seandainya bulan 4 ini belum juga mencairkan anggaran dana desa nasib masyarakat kabupaten cirebon seperti apa.

(Engkos – Maman)