Angin Kencang Menghantam Rumah Penduduk Di Desa Balai Sebut

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Informasi musibah angin kencang kembali terjadi di Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau Selasa sore (07/04/2020).

Informasi yang terjadi saat diguyur hujan deras dan angin kencang, ada beberapa atap rumah penduduk setempat dihantam angin kuat hingga berterbangan. Angin kencang saat itu tidak hanya menghantam rumah warga tetapi juga fasilitas umum, gereja dan bahkan rumah sekolah juga tak luput dari hantaman angin kencang tersebut.

Menurut informasi dari seorang Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jangkang Stepanus Yasin mengatakan bahwa angin kencang tersebut menghantam hampir seluruh atap Rumah Sekolah hingga berterbangan.

“Untuk kejadian persis kapan waktu terjadinya saya kurang tahu karena waktu hujan lebat kami di dalam rumah” jelas Stepanus.

Stepanus juga mengatakan bahwa kerugian yang di alami oleh SMAN 1 Jangkang belum bisa diinformasikan. Karena situasi saat itu sedang liburan sekolah, karena sesuai himbauan pemerintah agar sekolah-sekolah diliburkan sementara terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Sampai berita ini diturunkan tidak ada satupun korban jiwa dari peristiwa angin kencang yang menghantam rumah penduduk tersebut. (Tim Redaksi)