Giat Baksos Penyemprotan Disinfektan Dusun Simpang Tiga

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Dalam upaya penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 masyarakat Dusun Simpang Tiga, Desa Sungai ukoi, Kecamatan Sungai laksanakan gotong royong dengan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap rumah penduduk serta fasilitas umum yang pusat kegiatan penyemprotan dimulai dari RT 01 dan RT 02. Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin pagi (13/04/2020).

Masyarakat Dusun Simpang Tiga melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk mencegah agar virus corona (Covid-19) jangan sampai menyebar. Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Kepala Dusun Simpang Tiga dan warga masyarakat

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat membantu program pemerintah dalam pemberantasan virus Corona yang telah banyak memakan korban jiwa. Dan dianjurkan juga oleh pemerintah agar supaya warga masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Hingga penyebaran Virus Corona ini jangan sampai lagi terjadi lagi memakan korban jiwa. Maka dari itu warga masyarakat Dusun Simpang Tiga berupaya melakukan dan melaksanakan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin.

Dalam kegiatan ini juga sebanyak 500 buah masker akan segera dibagikan ke masyarakat. Pembagian masker tersebut merupakan sumbangan dari CV. Walet Putih Desa Sungai Ukoi, yang juga dibagikan oleh panitia pelaksana kegiatan baksos.

Melalui kegiatan baksos ini juga Kepala Dusun Simpang Tiga Yosef Jopi memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat serta pemuda-pemuda maupun komunitas yang juga telah banyak membantu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak semoga kita semua dapat bekerjasama sehingga virus Corona ini tidak semakin meluas penyebarannya. Sehingga masyarakat menjadi sehat dan virus ini dapat segera disingkirkan dari kita semua,” ungkap Yosef Jopi. (Bostang)