Relawan Brantas COVID-19, Desa Kembangringgit Bersinergi Pasang Spanduk Himbauan

Mojokerto-NGORO – Ketua relawan brantas COVID-19, Matuhan yang juga Kepala Desa (Kades)Kembangringgit bersinergi bersama warga memasang spanduk dijalan masuk desa.
Giat ketua relawan brantas COVID-19 dimulai sekitar pukul 16.25 wib senin,(13/04/2020)
Dengan di berlakukannya Physical Distancing dan social distancing di desa Kembangringgit ini,bertujuan untuk menghimbau warga desa agar menjaga kebersihan lingkungan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang mengancam kesehatan semua warga desa Kembangringgit.

Informasi yang di himpun wartawan centralberita.id, Kali ini Kades berserta jajarannya menghimbau pada semua tim relawan agar tetap semangat dan bersinergi bersama sama melawan COVID 19 di desa Kembangringgit. untuk melakukan pengecekan ke semua dusun yang ada di Desa Kembangringgit sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk tidak Keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang ada di Desa Kembangringgit.

Kepala desa sebagai Ketua Relawan mengatakan” Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus digaungkan oleh pemerintah desa bersama para relawan setiap harinya.
Di katakan juga oleh Matuhan sebagai Ketua Relawan,tetap berusaha memutus mata rantai penyebarannya virus covid-19 khususnya d desa kita, degan mengikuti dan mematuhi arahan dari pemerintah khususnya.
Bersama seluruh masyarakat,himbauan berpola hidup sehat terus akan kami kibarkan .
Nampak hadir Para Relawan,SEKDES,BPD,Kepala Dusun dan Karang Taruna bertekad untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kembangringgit agar tetap menjaga lingkungan diwilayah masing-masing.
( HARIANTO)