Desa SETUPATOK, Lakukan Pencegahan COVID-19

CIREBON,centralberita.id – Bersama Unsur TNI/Polri , Puskesmas serta Masyarakat, Perangkat Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon membagi bagikan masker gratis kepada seluruh masyarakat juga mengadakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah mewabahnya Covid 19 yang sedang mengancam siapa saja yang tidak bisa menjaga diri.

Dalam keterangannya ke pada Media ini Kepala Desa Setupatok melalui Sekretarisnya Rudi mengungkapkan ” Kegiatan ini kami adakan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19,yang saat ini sedang ditakuti masyarakat dan pula memberikan pembelajaran kepada masyarakat agar selalu hidup bersih mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak untuk tidak berkerumun dan memakai masker saat bepergian keluar rumah ” paparnya.

Sedikitnya 2000 masker dibagikan kepada masyarakat untuk digunakan saat bepergian ada sekitar 6 RW dan 30 RT didesa ini meski kurang namun setidaknya pemerintah desa sudah berusaha dan berupaya membantu warganya.

Menurut Ati salah satu warga mengatakan ” Kami sangat berterima kasih dengan penyemprotan dan pembagian masker gratis yang diberikan aparat desa sehingga wabah corona bisa di cegah di desa ini ” ungkapnya dan berharap agar Wabah Corona tidak melanda desa nya dan khususnya Indonesia segera terbebas dari Corona. ( Prayoga )