Giat BHAKSOS Pembagian Masker Ke Warga Dan Pengendara Roda 2


CIREBON,centralberita.id – Sebagai wujud kepedulian dan upaya mencegah penyebaran virus corona covid-19, Jum’at (17/04/2020) pagi. Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Majid SH bersama Anggotanya dan 2 perwakilan anggota Koramil 1403 Kecamatan Lemahwungkuk membagikan masker gratis di Jalan Kalijaga Kel.Pegambiran Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon, Untuk antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19.

Pembagikan masker di berikan kepada warga masyarakat yang melintasi yang berkendaraan roda 2 yang menuju arah Kota Cirebon di berikan masker gratis.

Kegiatan ini langsung di Pimpin oleh Kapolsek Lemahwungkuk bersama IPDA DADANG SOPARI Kanit Binmas, IPDA DADANG KOMARA.SH Kanit Reskrim dan dilaksanakan oleh 12 Personil Anggota Polsek Lemahwungkuk serta 2 Personil anggota perwakilan dari Koramil 1403 Lemahwungkuk.

Menurut Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Majid SH mengatakan Kegiatan Bakti Sosial pembagian Masker gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus Corona (covid-19) di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon.
Sedikitnya 250 masker dibagikan kepada pengendara motor yang melintas, sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan pencegah penularan COVID-19. Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.

Kapolsek juga sambil mensosialisasikan akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Rencananya dalam waktu dekat kegiatan bagi-bagi masker akan terus dilakukan disejumlah tempat-tempat umum di wilayah Kecamatan Lemahwungkuk.

Alhamdulilah kegiatan Bhaksos berjalan lancar dan aman kondusif. Ujar

Nurhari