Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19 Mendapatkan Bantuan Dari Polsek Kelam Permai

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Melalui kepedulian terhadap orang yang kurang mampu jajaran Polsek Kelam Permai dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako gratis kepada warga miskin di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai.

Ini merupakan program kepedulian bagi seluruh jajaran Polri akan pandemi Covid-19 yang semakin hari menimbulkan banyak korban jiwa berjatuhan.

Melalui Kasi Humas Polsek kelam Aipda Troyan Alberto dan Bhabinkamtibmas bantuan sembako langsung diserahkan kepada warga Desa Kebong dan dibantu juga oleh Bripka Kristianus yang juga memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Polri bagi warga kurang mampu.

“Bantuan sembako ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga kurang mampu,” ungkap Kristianus.

Warga desa Kebong yang menerima bantuan adalah Dimusius Temanso yang merupakan salah seorang warga Desa Kebong yang hidup sebatang kara dengan rumah berdinding papan dan lantai rumah yang sudah rapuh ukuran 3×4 meter persegi.

Dimusius Temanso ini adalah warga RT: 001 Dusun Sungai Putau Desa Kebong mengungkapkan sangat berterima kasih atas perhatian dari Polsek Kelam Permai dan harapannya agar warga miskin yang lain juga bisa ikut merasakan kepedulian dari Pemerintah juga hingga bisa mendapat bantuan juga.

Dengan semakin meluasnya dampak virus pandemi Covid-19 juga berpengaruh juga terhadap naiknya harga kebutuhan pokok seperti gula pasir, beras dan tepung telur ayam dan lain sebagainya.

Melalui baksos ini juga Kasi Humas dan anggota bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona bagi warga Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai.

Karena dengan memberikan sosialisasi maklumat Kapolri pihak Polsek Kelam Permai juga mengingatkan kepada warga jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri kedepan agar untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik kekampung halaman maupun keluar daerah. (Tim Redaksi)

Editor: Christian Bostang Hutagaol