Polres Sintang Himbau Pencegahan Wabah Covid-19 Di Warkop Kita

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Tak henti-hentinya wabah pandemi Covid-19 melanda negeri ini. Melalui dampak daripada semakin mewabahnya virus ini Polres Sintang berdasarkan maklumat Kapolri kembali menggelar himbauan kepada masyarakat dengan cara patroli keliling di jalan-jalan dalam kota Sintang.

Kali ini tempat yang didatangi adalah Warung Kopi Kita yang beralamat di Jalan PKP. Mujahidin sebuah warung kopi yang banyak dinikmati tempat berkumpulnya banyak orang dalam menikmati suasana santai. Karena para Jurnalis juga sering berkumpul di warkop tersebut.

Kegiatan patroli keliling Polres Sintang tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Sudjiono selaku Perwira Urusan penerapan hukum (Paurrapkum) Polres Sintang pada Rabu pagi (22/04/2020).

“Apabila bapak dan ibu sekalian yang sedang berpergian setelah sampai di rumah sebelum memegang istri sebelum memegang keluarga kita dan memegang suami kita maka terlebih dahulu mencuci tangan kita dengan sabun agar lebih steril,” himbau Iptu Sudjiono.

Himbauan Polres Sintang ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 supaya tidak lebih menyebar lagi dan terjangkit ke orang lain. (Bostang)