Sinergi Yang Seru ,GEMEC Banyuwangi Selalu Bersatu

BANYUWANGI,centralberita.id – Gerak Cepat, dan Tepat Sasaran, itulah Misi yang a da dalam tubuh Pasukan Gerakan Melawan Corona (GEMEC) Banyuwangi. Pembagian 100 Paket Sembako, 1000 Masker dan Penyemprotan Desinfektan di Pelabuhan Ketapang dan Proliman Banyuwangi.

Giat ini di mulai sejak Pukul 11.30 WIB, hingga Pukul 15.30 WIB. Sinergi yang sangat luar biasa, sehingga menghasilkan hasil yang luar biasa. Di sela sela panas yang menyengat, Ketua Umum GEMEC di temui Centralberita.id Rabu (22/4/20) menyatakan, Giat ini sukses karena semua kompak.

” Kami selalu kompak dalam hal apapun, Misi kita bertujuan hanya satu, Sinergi kita sangat kuat, Pengusaha, Media, Relawan, LSM, kompak menjadi satu dengan satu tujuan yaitu membantu sesama, ” terang Agus di sela sela kesibukannya

Team Persewangi dan PWRS juga menjadi relawan dan membantu di giat tersebut.
Seperti yang di utarakan Sekretaris GEMEK Yudianto saat berbincang dengan Centralberita.id, beliau menyatahan bahwa,
” Pandemik Vovid 19 ini tidak tau sampai kapan, tapi paling tidak kita bisa membantu sesama dan tepat sasaran, kami ada karena kami sangat peduli dan kami membuktikannya hari ini, dan GEMEC akan melakukan secara terus menerus, ” jelas Yudi biasa di sapa.

Terus menerus di lakukan hingga GEMEC bisa menyentuh 25 titik di seluruh Kabupaten Banyuwangi secara Continue. Hal ini sangat di apresiasi oleh Manager Persewangi yang tidak lain adalah Pensihat GEMEC.

” Jujur Persewangi sangat bangga sekali menjadi bagian dari GEMEC, giat ini adalah giat dan gebrakan GEMEC yang pertama, harapan saya GEMEC tambah solid dan tambah kompak, karena kami di sini niat bersatu dan dengan tujuan satu juga, ” ujar Joss Rudy kepada Centralberita.id

Hal yang sama juga di sampaikan Oleh Oni (Biro Centralberita.id Banyuwangi), yang juga menjadi bagian tubuh GEMEC menjelaskan,
” Saya Selaku Biro Media Centralberita.id Banyuwangi sangat mendukung Giat GEMEC yang bergerak di bidang Sosial dan Kemanusiaan ini, Prinsipnya Satu Sehebat hebatnya kita kalau tidak bisa bermanfaat untuk orang lain, tidak berarti apa apa kita, ” Celoteh Oni sambil tersenyum semangat. (Oni)