Bupati Sekadau Terima Kunjungan Perdana Danrem 121/ABW

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Danrem 121/ABW Tanjung Pura yaitu Brigjen TNI Ronny, S.A.P didampingi Kasilogrem 121 ABW, dan Kasiterrem, melaksanakan kunjungannya yang pertama kali di lingkungan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau pada Senin pagi (04/05/2020) pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya melalui kunjungan perdana Danrem 121/ABW Tanjung Pura tersebut.

“Terimakasih pak Danrem sudah berkunjung ke Sekadau ini.
Dan Sekadau ini merupakan Kabupaten baru sama dengan Kabupaten Melawi,” kata Bupati Sekadau.

Rupinus juga mengatakan dengan adanya wabah pandemi Covid 19 di Kabupaten Sekadau sampai saat ini situasi dalam keadaan aman.

“Akan tetapi kita tetap selalu waspada dan selalu patuh dengan aturan yang diterapkan pemerintah,” tambah Rupinus.

Melalui sambutan yang disampaikan Brigjen TNI Ronny mengucapkan rasa terimakasihnya yang sangat besar kepada Bupati Sekadau beserta jajarannya, Kapolres, Kejari, Ketua DPRD dan para SKPD yang telah sudi menyambut kedatangan Danrem 121/ABW tersebut.

“Perkenalkan, saya sebagai Danrem 121/ABW yang baru dilantik. Sudah sewajarnya saya datang ke Sekadau ini untuk memperkenalkan diri,” ungkap Brigjend TNI Ronny.

Ronny juga menambahkan terkait dengan situasi yang terjadi sekarang ini masyarakat agar supaya harus saling membantu dan mendukung dalam bekerjasama untuk supaya dapat mencegah wabah pademi Covid-19 tersebut.

“Kita seluruh jajaran wajib mendukung dan membantu pemerintah dalam penanganan wabah ini dan juga membantu dalam penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak,” tutup Brigjen TNI Ronny.

Ronny juga berharap agar supaya wabah virus Corona segera berakhir, hingga dampak yang mengakibatkan dari semua aspek dapat segera pulih kembali. (Bostang)