Bripka Arbaim Berikan Bantuan Dalam Meringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Berawal dari ungahan Facebook Bripka Arbaim dalam mengumpulkan para donator untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini terkait juga dampak pademi Covid-19 yang terjadi sampai saat ini.

Akhirnya dengan cara bergotong royong dengan teman-teman donator terkumpul juga segala beras, mi instan dan minyak goreng dan ikan kalengan. Sasaran yang dituju yaitu Desa Melawi Kiri Hilir, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi.

“Di mana di desa tersebut memang tidak ada bantuan apa pun dan dari siapa pun, selain bantuan beras dari propinsi kemaren,” ungkap Bripka Arbaim.

Beberapa warga yang diwawancara oleh media ini menggungkapkan bahwa selama ini mereka sering mendengar banyak bantuan dari donatur atau dari perorangan didaerah lain terutama di daerah perkotaan saja yang mereka dengar yang mendapatkan bantuan.

“Padahal kami ini PKH dan bantuan sastra tidak dapat malahan yang banyak dapat bantuan cuma mereka yang kehidupannya agak mapan,” ungkap As salah seorang warga Desa Melawi Kiri Hilir.

Ditambahkan As bahwa masyarakat disini ada juga banyak mengucapkan terima kasih kepada Bripka Arbaim, dan kepada semua pihak yang sudah peduli dengan keadaan warga Desa yang kurang mampu tersebut.

As juga mengatakan bahwa ada seorang ibu sampai menangis menerima bantuan, karna baru menerima bantuan dari Bripka Arbaim dan bahkan memberikan dukungan doa kepada Bripka Arbaim semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan nya.

Bripka Arbaim yang juga seorang anggota Polres Melawi pada bagian humas Polres Melawi, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak donator yang sudah berbagi rejeki dan bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Arbaim juga sangat terharu dikala menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu tersebut dengan melihat langsung kondisi kehidupan warga Desa tersebut.
(Supardi N)

Editor: Christian Bostang Hutagaol