Bripka Arbain Tunjukkan Bentuk Kepeduliannya Pada Warga Desa Paal Yang Kurang Mampu

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Salah seorang anggota Polres Melawi Bripka Arbain kembali menunjukkan bentuk kepeduliannya pada warga kurang mampu dengan menyalurkan bantuan di Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Kamis (07/05/2020).

Bantuan berupa beras, mi instan, minyak goreng dan gula tersebut diberikan disaat ada keluhan warga masyarakat yang tidak dapat bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan rastra dari pemerintah. Serta ada juga rumah yang sudah tidak layak huni keberadaannya yang terletak di pinggir jalan yang biasa dilalui banyak orang.

Saat media ini mewawancarai dengan salah seorang warga masyarakat mereka mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bripka Arbain secara khusus juga Polres Melawi, yang telah peduli dengan nasib warga Desa Paal tersebut.

“Kami tidak memandang bantuan nya tapi keperduliannya dan bantuan ini sangat lah bearti bagi kami yang kurang mampu,” ungkap warga Desa Paal tersebut.

Bripka Arbain juga bersemangat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangannya.

“Melalui bantuan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan dan mengikuti petunjuk dan himbauan dari pemerintah,” pesan Bripka Arbain.

Bripka Arbain sangat terharu setiap tempat yang diberinya bantuan karena kondisi dan perekonomian masyarakat Desa Paal tersebut sangat terpuruk. Dirinya langsung terjun kelapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat yang juga ada dibeberapa tempat dalam situasi pademi Covid-19 ini.

Penulis: Supardi N

Editor: Christian Bostang Hutagaol