BAKSOS Yayasan Nuurusshiddiiq Divisi SMP It NSQ Peduli Kemanusiaan Masa PSBB

CIREBON,centralberita.id -Dalam rangka peduli kemanusiaan masa PSBB dampak covid-19 Kami tenaga pendidik dari Yayasan Nuurusshiddiiq divisi SMP it NSQ kembali gelar baksos sembako untuk meringankan pangan akibat dampak ekonomi masa covid-19
(08/05/2020).

Saya bangga kepada rekan-rekan yang peduli/partisipasi menyisihkan keuangan keluarganya untuk kegiatan yang digalang Bulan Ramadhan yang sangat mulia ini.

Pengasuh Ponpes NSQ Hj Trisalela Rusima Gumelar yang akrab disapa Umi juga mendukung Kegiatan Sosial beliau rutin membagikan sembako/takjil tiap bada Jumat diwarga sekitar dan kami yang divisi SMP Nuurusshiddiiq Alhamdulillah bisa mendistribusikan 1000 sembako mentah dan 300 masker

Kegiatan ini di targetkan untuk abang abang becak yang mangkal, ojol, anak jalanan/pengemis dan yang ditemui di jalan. Karena kami mendistribusikan tidak mengumpulkan masa melainkan kita yang kunjungi sasaran penerima sembako.

Karena ikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Alhamdulillah sebelumnya kegiatan baksos digelar daerah Harjamukti, perbatasan Kabupaten jalan Wiratama Tuparev sampai ke jalan Wahidin dan sekitar wilayah Sukapura Kecamatan Kejaksan kota cirebon.

Semoga bermanfaat dan berkah semata-mata rasa peduli sosial serta mengharapkan ridho dari Alloh SWT .Ujar H. Achmad Chaerudin. SAg selaku Kadiv SMP IT Nuurusshiddiiq dan aktivis peduli kota Cirebon aman.

Nurhari