Polsek Belitang Hulu Giat Pengawalan Dan Pengamanan Bantuan Sembako Di Desa Sebetung

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Kembali pendistribusian bantuan sembako untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sebetung Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau yang dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Briptu Jonatan dan Babinsa Belitang Hulu Kopda Muklis pada hari Kamis (07/05/2020).

Bantuan sembako yang diberikan oleh Pemerintah melalui Pemerintah Desa Sebetung diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Belitang Hulu kepada 114 Kepala Keluarga (KK) sesuai dengan data penerima manfaat bantuan.

IPDA Triyono selaku Kapolsek Belitang Hulu menjelaskan sebagai langkah penanggulangan dampak Covid-19, Pemerintah telah mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

“Supaya bantuan sembako tersebut tepat sasaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terus memberikan pengawalan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan disetiap Desa. Diharapkan dengan bantuan sosial berupa sembako ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat, terlebih disaat situasi dampak Covid-19 ini,” pungkas Kapolsek Belitang Hulu.

Sumber: Humas Polsek Belitang Hulu

Editor: Christian Bostang Hutagaol