Kepedulian Bupati Melawi Pada Awak Media Di Nanga Pinoh

MELAWI (Kalbar), Cenralberita.id Bertempat di Pendopo Bupati Melawi Minggu (10/05/2020), Bupati Melawi Panji S.Sos bersama istrinya, Hj. Nurbetti Eka Mulyastri Panji, SE membagikan sembako kepada awak media.

Bupati mengatakan dalam pembagian sembako ini memang tidak seberapa, tapi kebersamaan itu yang menjadi momen menjalin silaturahmi antara media dan Pemda pembagian sembako yang di serah lansung oleh Bupati Melawi Panji S.Sos.

Dalam kesempatan ini perwakilan awak media Manalu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi yang peduli dengan para wartawan kita tidak memandang berapa bantuan nya tapi ada rasa kepedulian dan perhatian kepada awak media, supaya kebersamaan ini jangan hanya cuma saat ini saja tapi bisa dilanjutkan seterusnya kedepannya.

Saat wawancara bupati juga menyingung masalah jalan yang sedang dikerjakan beliau mengatakan bahwa pengerjaan jalan tersebut. Tetap berjalan dan bisa lancar teranportasi membawa sembako ke daerah Ella Menukung.

“Apa lagi mengingat mau dekat lebaran kebutuhan pokok sangat meningkat kedaerah kecamatan tapi kalau jalan nya sudah bagus maka yang terhambat lagi,” pungkas Bupati Melawi.

Penulis: Supardi N

Editor: Christian Bostang Hutagaol