Kembali Kasus Covid-19 Di Sintang Bertambah Satu

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kembali Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH ungkap penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan warga dari daerah Magetan Jawa Timur yang saat ini berada di Kabupaten Sintang.

Bupati Sintang mengumumkan penambahan satu kasus tersebut pada Rabu siang (13/05/2020) setelah meninjau langsung Ruang Rawat Inap RSUD Ade M. Djeon Sintang tempat isolasi mandiri dimana pasien konfirmasi positif Covid-19 ditempatkan.

Jarot juga mengatakan bahwa pasien positif Covid-19 merupakan pasien konfirmasi 05 Covid-19 yaitu seorang pria berusia 19 tahun yang berada di Kecamatan Binjai Hulu yang pada saat ini menjalani isolasi mandiri di Mess Diklat BKPSDM Komplek Gedung Serbaguna Sintang.

Kemudian akan di pindahkan ke Ruang Isolasi Mandiri ketat RSUD Ade M. Djoen Sintang.

“Dengan adanya penambahan satu kasus konfirmasi positif ini, sehingga total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten sintang saat ini menjadi 5 orang,” tutup Jarot.

Melalui informasi penambahan satu pasien yang disampaikan Bupati Sintang tersebut sehingga total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah lima orang. (Tim PK)

Editor: Christian Bostang Hutagaol