Tambahan Dua Orang Terkonfirmasi Covid-19 Diumumkan Jarot Kembali

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kembali Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH gelar konferensi pers bersama awak media bertempat di Pendopo Bupati Sintang pada Selasa malam (12/05/2020) pukul 20:00 WIB. Agenda kali ini Bupati Sintang mengumumkan penambahan dua kasus konfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sintang.

Tambahan dua kasus konfirmasi positif Covid-19 tersebut disampaikan Bupati Sintang berdasarkan pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) di Laboratorium Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) yang merupakan dua warga asal Kecamatan Sungai Tebelian, cluster dari Magetan, Jawa Timur, dengan nomor registrasi kasus konfirmasi 03 dan kasus konfirmasi 04.

Terkait kasus konfirmasi 03, adalah seorang pria berusia 21 tahun. Pasien tersebut merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) 04 reaktif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Mess Diklat BKPSDM Komplek Gedung Serbaguna Sintang.

Selanjutnya kasus konfirmasi berikutnya pasien 04 yang juga terkonfirmasi Covid-19 yang juga seorang pria berusia 23 tahun, yang juga merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) 05 reaktif yang menjalani isolasi mandiri di Mess Diklat BKPSDM Komplek Gedung Serbaguna Sintang.

Melalui penambahan dua kasus konfirmasi positif Covid-19 tersebut, dengan ini jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sintang berjumlah menjadi empat orang. (Bostang)