Upaya Pengamanan Polsek Sekadau Hilir Dalam Penyaluran BST

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Agar Penyaluran Bantuan Sosial Tunai berjalan dengan aman dan tertib pihak Polsek Sekadau Hilir laksanakan pengamanan pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut yang berlangsung di Kantor Pos Jalan Merdeka Barat Desa Sungai Ringin, Kamis (14/05/2020) mulai pukul 08.00 WIB.

Bantuan Sosial Tunai merupakan program Pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi mereka yang terdampak Covid-19 secara langsung maupun tidak langsung.

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi mengatakan, kehadiran Polri merupakan upaya Harkamtibmas, mendukung terselenggaranya kegiatan agar dapat berjalan aman, lancar dan tentunya disertai pesan dan imbauan.

Salah satu pesan yang disampaikan yakni mengingatkan masyarakat untuk tertib pada saat menyimpan kendaraan maupun saat berlangsungnya proses pembayaran. Tertib dalam arti tidak berkerumun serta menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

“Hal ini guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengimbau masyarakat selalu waspada dengan kondisi disekitarnya, agar tidak tertular ataupun menularkan virus tersebut,” jelas Kapolsek.

Sumber: Humas Polsek Sekadau Hilir

Editor: Christian Bostang Hutagaol