Diduga Sopir Ngantuk, Truk Ekspedisi Bermuatan Petasan Dan Kembang Api Tumbang Di Jalan Raya Peniti

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Ditemukan oleh media central berita tepatnya di jalan raya peniti Rabu 14 Mei 2020,pagi jam 11:31 wib saat mau pulang ke Sanggau, terlihat satu buah unit mobil truk exspedisi bermuatan mercon kembang api yang di perkirakan sudah tergeletak tumbang saat menikung melintasi jalan raya peniti arah Kota Sekadau

Menurut keterangan saksi salah satu warga yg tidak disebut namanya menjelaskan kronologis kejadian.

“Kalau sopir truk itu diduga mengantuk saat mengendarai truk bermuatan mercon kembang api hingga tumbang sebelah kiri yang lebih jelasnya truk tersebut dari pontianak mau menuju kesekadau,” ungkapnya.

Namun sebelumnya, dari pantauan media Central Berita yang mana truk bermutan mercon kembang api tersebut ternyata sudah diposisikan dalam keadaan sempurna di tepi jalan sebelah kiri arah kesekadau.Dan untuk saat ini, tidak di temukan seorangpun yang tewas dalam lakalantas tersebut.

Setelah truk expedisi muatan mercon kembang api itu diposisikan dengan sempurna, tidak lama kemudian sebagian warga Desa peniti dan warga lainya mengetahui hal itu, mereka pun bergegas menuju kelokasi kejadian, sambil berebutan mengambil mercon kembang api tersebut dengan semangat.

Walaupun mercon tersebut sudah basah masuk kedalam danau kecil sehingga tidak bisa digunakan lagi semetinya.Mengenai sopir truk, Sementara ini ia hanya dapat termenung meratap nasib buruk menimpa dirinya sendiri. (F. Manurung)

Editor: Christian Bostang Hutagaol