Kapolres Tanjung Perak Peduli Covid-19 Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Surabaya.centralberita.id-Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memimpin gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19, bersama PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Jajaran, dengan memberikan sembako kepada Masyarakat di wilayahnya yang terdampak Covid-19, pada Jum’at (15/05/2020).

Dalam giat tersebut hadir pula Dandim 0830 Surabaya Timur dan Dandim 0830 Surabaya Utara, untuk memberikan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, pemberian sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga pemberian sembako ini berguna bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang tidak dapat bantuan dari pemerintah,” kata Ganis.

Menurutnya, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna meringankan beban mereka.

“Tujuan dari kegiatan Bhakti Sosial Peduli Covid-19, yang dilaksanakan ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Hukum Polres Tanjung Perak,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

Sumber:Hms Polres Tanjung Perak
Editor:Maksum Af