Polres Melawi Bagikan Bantuan Di Desa Melawi Kiri Hilir

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Kapolres melawi,Tris Supriadi, SH, S.I.K MH di dampingi, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana SE, MM beserta AKP Aang permana S.I.P, M.A.P dan Bripka ARBAIN juga beserta personil polres Melawi kunjungan ke Desa Melawi Kiri Hilir dan disambut lansung oleh perangkat desa Fauzan, Kepala Dusus, dan Ketua RT pada Jumat (15/05/2020).

Kapolres bersama Waka Polres dan personil polres Melawi, lansung
Membagikan bingkisan bantuan kepada masyarakat Desa Melawi Kiri Hilir kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, kepada masyarakat yang membutuhkan dalam wabah pademi Covid-19.

Kapolres Melawi sangat prihatin melihat kondisi lansung kehidupan masyarakat di Desa tersebut, yang bermata pencarian dari hasil karet.

Saat awak media wawancara kepada masyarakat yang menerima bantuan mereka mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Melawi yang telah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa tersebut.

Apa lagi pembagian, bingkisan lansung oleh Kapolres beserta waka polres Melawi yang turun tangan, selama ini baru x ini lah mereka bisa bertatap muka langsung dengan kapolres Wakapolres beserta personilnya.

“Selama ini kami hanya tau nama Kapolres nya saja tapi tidak pernah bertemu dan bertatap muka seperti sekarang, apalagi beliau langsung turun ketempt kami,kami selalu mendoakan beliau semoga Allah memberi berkah kepada beliau beserta keluarga nya,budi baik beliau tidak pernah kami lupakan hingga akhir hayat kami,dan ini akan menjadi sejarah kami,” tutur Fauzan salah seorang warga Desa.

Begitu juga yang di sampaikan oleh perangkat desa Melawi kiri hilir kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, Fauzan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres, waka polres, beserta personil, Polres Kabupaten Melawi yang mana telah datang ke desanya dan peduli kepada masyarakat Desa Melawi Kiri Hilir.

“Beliau juga menyampaikan mohon maaf apabila sambutan kepala beliau beserta personil nya kurang begitu memuaskan, mohon maaf yang sebesar besarnya mengingat para aparat desa ada yang lagi beraktivitas,” pungkas Fauzan. (Supardi N)

Editor: Christian Bostang Hutagaol