PAC Pemuda Pancasila Gunung Anyar Gelar Bagi Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Surabaya,centralberita.id– Kegiatan bulan Ramadan pada sore ini Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Gunung Anyar lakukan bakti sosial (baksos) pembagian takjil dan buka bersama, Sabtu (16/05/20).

Acara baksos berbagi Takjil dan buka bersama di bulan suci Ramadhan kali ini didukung dari beberapa PAC diantaranya, Gunung Anyar, Rungkut, Sukolilo, Wonocolo, Sedati, satu komando dalam kegiatan bakti sosial yang diperuntukkan pengendara pengguna jalan yang melintas di Jalan Gunung Anyar Sawah Surabaya.

Sedikitnya 800 bingkisan takjil dibagikan kepada pengguna jalan dan warga masyarakat, yang dibantu oleh 200 personil anggota PAC Pemuda Pancasila untuk membagikan bingkisan tersebut.

Salah seorang warga pengguna jalan yang lewat di jalan Gunung Anyar Sawah mengatakan.“Saya sangat berterima kasih pada anggota Pemuda Pancasila yang peduli memberikan takjil pada masyarakat yang tengah menunaikan ibadah puasa,” Kata Nur Yanti (40) salah satu warga yang melintas.

Ketua Panitia bagi bagi takjil dan buka bersama PAC PP Gunung Anyar Kecamatan Rungkut, Irwansyah yang memimpin langsung baksos pembagian takjil mengungkapkan, Kegiatan pembagian Takjil ini adalah bentuk peduli kami Pemuda Pancasila kepada sesama apalagi ditengah merebahnya wabah virus di tengah masyarakat yang belum juga sirna,

“Maka kami bersama rekan rekan dari tim 5 PAC Pemuda Pancasila memberikan makanan ringan dan minuman agar bisa mengurangi rasa lapar dan haus setelah sehari penuh menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Lanjut Irwansyah, bagi-bagi takjil dan buka bersama gabungan dari beberapa PAC Pemuda Pancasila ini, ingin membuktikan bahwa kita semua ini saudara dan kompak satu komando “Kita memang tidak sedarah, tapi kita melebihi dari saudara”


“Semoga bagi bagi takjil ini bermanfaat dan berkah serta membawa pahala bagi kita semua,” pungkasnya.

Gelar baksos bagi bagi takjil tersebut selesai sekira pukul 17.20 wib dan acara berlangsung dengan lancar tertib dan aman, kemudian acara dilanjutkan buka puasa bersama (Busama) di posko Pemuda Pancasila Gunung Anyar.

Sumber:Bledex
Editor:Maksum Af

Simak Video Menarik Berikut Ini: